Sabtu, 05 Februari 2011

VCC Biasa Tidak Aman Lagi Untuk Verifikasi Paypal

Kalau dulu kita biasa verifikasi paypal dengan VCC seharga 35.000 - 75.000 yang cuma valid antara 3 bulan sampai 1 tahun, sekarang VCC jenis biasa tidak aman lagi untuk verifikasi paypal. Bahkan rawan terkena limit dari Paypal. Paypal semakin memperketat sekuritas situsnya dengan hanya menerima Kartu Kredit yang support AVS (address verification system).

Paypal ingin memastikan hanya pengguna Paypal dengan indentitas & alamat jelas saja yang bisa menggunakan Paypal dengan leluasa. Trus kalau kita nggak punya kartu kredit gimana bisa verifikasi Paypal donk? Solusi apa yang terbaik?
Solusinya adalah dengan menggunakan VCC yang support AVS (address verification system). Dengan memiliki VCC AVS kita bisa mendaftarkan VCC tersebut dengan nama dan alamat kita sendiri. VCC AVS ini memiliki masa expire 8 tahun. Jadi tidak perlu bolak-balik beli VCC tiap 3 bulan. VCC AVS terbukti paling aman untuk akun Paypal, Ebay, dan lain-lain. Keunggulan VCC AVS yang lain adalah kita bisa langsung mendapatkan expuse code secara instan dengan login di situs penyedia VCC AVS ini.
Kekurangannya banyak penjual VCC AVS menjualnya dengan harga mahal. Di blog ini anda akan menemukan seller yang  jual VCC AVS murah.

0 komentar: